CAR FREE DAY BANDUNG

Weekend adalah waktu yang tepat untuk menikmati liburan di Bandung. Selain belanja dan berkuliner ria, jangan lewatkan pula acara Car Free Day-nya ala Bandung, tiap minggu pagi dikawasan Dago.

Why? Karena disini kamu bisa liat berbagai atraksi hasil kreativitas anak muda Bandung, mulai dari tarian tradisional, kabaret, modern dance, silat, band, dan banyak lagi. Atraksi ini digawangi OB van radio-radio terkenal yang nongkrong disepanjang jalan Dago selama Car Free Day.

Anak Bandung memang dikenal kreatif, apalagi dibidang seni. Gak heran kalo banyak musisi lahir dari kota kembang ini. Car Free Day adalah contoh kecil betapa anak muda Bandung haus akan tempat penyaluran kreatifitasnya. Aku pernah berdiskusi dengan ibu gubernur Jabar, jauh sebelum Car Free Day berjalan. Intinya sih aku curhat soal gagasanku bikin sebuah tempat terpadu semacam “fair” rutin, memadukan tempat kuliner, belanja fashion dan atraksi kreatif anak muda.

Ibu Netty saat itu cukup antusias dengan ideku, mengingat Bandung saat ini menjadi tempat favorit untuk shopping dan kuliner. Meski ide itu masih belum terealisasi, tapi aku cukup lega melihat aktivitas Car Free Day sekarang. Orang-orang kreatif bisa mempertunjukkan kebolehannya disini. Sambil berolahraga pagi, sembari menikmati tontonan unik juga.

Buat kamu yang ber-weekend ria di Bandung, jangan lewatkan deh Car Free Day dikawasan Dago.

One thought on “CAR FREE DAY BANDUNG

  1. Setuju, ga nyesel ilyas lahir di Bandung, dan besar di Garut. Hihihi.
    CFD (Car Free Day), juga layak untuk dianak emaskan. Di Bandung, bahkan dimanapun. Biar ga sumpek😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s