PIALA CITRA UNTUK RASYID KARIM

Bener dugaanku, Rasyid Karim bakalan dapet piala Citra di film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Barusan ngecek daftar pemenang citra 2010 di okezone.com, dan ternyata aktor kawakan ini nyabet piala citra sebagai pendukung aktor terbaik. Coba deh baca reviewku tentang film 3H2D1C klik here. Berarti aku pantes dong jadi juri FFI hahaha…

Dahsyatnya, ini film berhasil ngegendol banyak piala, termasuk untuk kategori film terbaik. Bravo!!! Mizan emang jempolan. Pun my fave actor Reza Rahardian, kembali ngoleksi piala ini sebagai aktor terbaik, hebat hebat… ditambah Laura Basuki pun kebagian piala sebagai aktris terbaik. Gile nih cewe, pendatang baru langsung dapet itu piala.

Untuk kali pertama aku melewatkan perhelatan FFI. Padahal biasanya aku begitu bersemangat mengikuti perkembangannya, menonton perhelatannya. Tahu kenapa? Karena kadung kecewa “Sang Pencerah” di diskualifikasi hanya karena soal cerita, bukan soal kualitas film.

Tapi yang bikin aku terkejut ya itu tadi, Rasyid Karim. Perkiraanku tak meleset, padahal ketika aku posting tulisan itu, FFI masih jauh, penjurian saja belum terbentuk. Sama ketika aku nonton film Inglourious Basterd-nya brad pit, dan langsung bilang “Bingo! Christoper Waltz kayaknya bakalan dapet oscar”, beberapa bulan kemudian aktor yang berperan antagonis difilm ini pun memegang oscarnya.

2 thoughts on “PIALA CITRA UNTUK RASYID KARIM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s