BE A BE

Kenapa ya, beberapa kali dalam hidupku selalu terjadi hal memalukan saat buang air besar. Masih ingat ceritaku beberapa tahun lalu soal be a be  pake payung? Yang belum baca coba search diblog ini, yang males ya ga usah.

Hal paling memalukan soal itu  hmm waktu masa kuliah. Dulu kan aku tinggal di sekre organisasi keremajaan. Sekre nya itu sebuah rumah gede. Nah kebetulan yang punya rumah lagi berkunjung.

Kemudian ceritanya aku lagi pup. Ah mumpung di WC sekalian mandi aja. Telanjang bodi dong. Si klosetnya itu disamping pintu, pas banget disamping. Aku tuh ngerasa nyelot kunci udah bener. Ternyata nggak, si ibu punya rumah nyelonong masuk. Arrrrrgggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhh……….

“Astagfirullah……!!!!” si ibu istigfar berulang-ulang

“MasyaAllah……….!!” aku kelabakan nyari handuk yang jauh dari jangkauan.

“Aduh Den… kenapa ga dikunciiiiiiii” teriak si ibu

Udah bu.. jangan dibahas. Sekarang mah cepatan keluar aja.

Si ibu langsung ngacir keluar. Disambut gelak tawa temen-temenku diruang tengah.

Ya Allah ternyata selotnya tadi nyangkut ditengah. Aku buru2 selot seselot-selotnya. Dan kembali meneruskan pup yang masih tertinggal sepotong lagi. Sambil pup mukaku langsung memerah.

“Busyet dah.. gw dah ga perawan lagi” telanjang bulat gitu loh…

Lagi enak-enaknya pup eh langsung terpotong. Yang dah keluar langsung clum kebawah. Sisanya langsung kedalem lagi. Disaat sisanya ini mencoba keluar dengan kekuatan tenaga dalam, disaat itu pula gelak tawa semakin menjadi-jadi diluar sana. Kurang ajar mereka, ngetawain gw……

13 thoughts on “BE A BE

  1. lucu dan rda gimana gt, mending di hapus aja den, upload pngalaman laen aj. soalnya menurt gw, agak kurang baik, terlalu vulgar.

  2. astagfirulloh….
    kang bercerita? ngadongeng? curhat? atau berbagi pengalaman eta teh????

    meuni jentre kitu????

  3. ehm, meuni seeur pareasi Kang…he he heh….. tp luchu…… asal jangan kebanyakan ngepost yg kaya gini.:-p

  4. ya ampyuuuuuuuuuuuuuuuuuun kang aden aya2 wae . . . . dasarrrrrr hehehe meni diceritain yang ujungnya hehehehe :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s