NINJA ASSASSIN

Baru nonton ini film, teman. Seru juga, meski rada ngeri dengan pelbagai kekerasannya, berdarah-darah. Wuihh, film yang tak boleh disentuh dulu oleh anakku hehe.. Belum cukup umur nak, ntar kamu ikut2an cincang orang sembarangan.

Sebetulnya, film ini biasa saja. Menurutku. Yang keren ya visual efeknya, teknik silat, dan tentu saja Rain (one of my korean movie star fave).

Satu hal yang aku ingat dari film ini adalah kelebihan yang dimiliki setiap ninja ‘9 clan’ (klan ninja pembunuh). Yaitu dapat menyembuhkan luka fisiknya sendiri. Separah apapun lukanya, dengan ilmu silat yang dimiliki, mereka mampu menyembuhkannya dalam sehari. Wow, ini yang menggelitik otakku. Apa benar secara ilmiah, seseorang dapat mengobati luka fisiknya tanpa sentuhan ilmu kedokteran modern.

Teringat dengan kesaktian seseorang jaman dulu. Di kampung halamanku, ada seorang sakti yang jahat. Dimana dia memiliki kelebihan serupa. Saat tubuhnya di mutilasi, dalam sekejap ceceran organnya dapat bersatu kembali. Berati dia lebih hebat ketimbang klan ninja diatas hehe..

Kalau anda seorang dokter, bisakah menjelaskannya? Karena menurut pemikiranku itu bisa saja. Self Healing. Meski entah seperti apa penguraian ilmiahnya.

Temanku, Nuggie Al Afghani (mantan penyiar), memiliki lembaga training yang salah satunya mensugesti tiap orang untuk bisa melakukan apa saja terhadap tubuhnya masing2. Sebagai contoh, mengukur panjang kedua jari tengah. Jika pengukuran pertama, kedua jari sama panjang. Nah, setelah melakukan yoga-yogaan sebentar (dengan maksud memerintah otak agar memperpanjang jari tengah tangan kiri), maka yang terjadi benar. Pengukuran kedua, jari yang kiri lebih panjang.

So, kembali ke Ninja Assassin. Ceweknya kurang cantik. Ougghh… Den pliss.. Tulisanmu kadang suka ga nyambung.

8 thoughts on “NINJA ASSASSIN

  1. aslmkm kang salam kenal,liat postgn ini jd pgn koment ah…komentx sgkt aja…baru 5 menit ntn ni pelem,lgsg mau muntah kang,ga kuat liat darah2nya he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s