MAKHLUK BERBAHAYA

Aku peringatkan kalian, orang ini sangat berbahaya. Didekatnya, kalian akan terkena sihiran maut. Terjerat resonansi. Terbuai oleh sesuatu yang uhhh apa ya, tak bisa dilukiskan dengan kata-kata.
Aku perkenalkan. Namanya Indra Purnama Irawan. Berjenis kelamin laki-laki. Berbadan tambun. Tak pernah lepas dari kacamata (kecuali tidur dan BAB). Sosoknya ramah. Kalo bicara, dunia seakan ikut slow motion.

Dalam dirinya, aku lihat sosok-sosok lain yang bersemayam. Bercampur, seperti gado-gado buatan mbok Tinah (oke jangan bahas siapa mbo ini..). Bagi pecinta sponge bob, tak asing  pasti dengan sosok Squidward. Nah itu Indra. Pernah liat The Simpson? Indra juga punya titisan Homer. Satu lagi, Pernah dengar Shaff-fix? (aw aw.. indra mulai memukul-mukul kepalaku!!) sosoknya 100% berwujud sebagai bassis di grup tersebut.

Dia memang makhluk yang berbahaya. Sebab sepengetahuanku, selama menjadi sahabatnya, aku tak pernah punya kesempatan untuk tidak tertawa. Dalam pandangan sisnisnya sekalipun. Berbahaya memang. Karena akan meresonansimu untuk terus tertawa, jika didekatnya. Itulah sosok humoris seorang indra.

Sisi baiknya memang selalu mengalahkan kelemahannya. Ada saja cara agar aku bisa berbaik hati padanya. Dan aku tak mampu menolak, jika dia sudah berwujud menjadi Puss in the Boots (itu loh, sikucing yang mengibakan di Shrek). Huh menyebalkan.

Tapi aku kagum dengan pendiriannya. Kagum dengan otak encernya. Dan kagum dengan keseharian dia. Sosok Indra yang solider terhadap teman. Pencair suasana. Penghibur dikala lara. Dan pemurah disaat banyak duit.

Itu lah dia. Tak dilebihkan, tak dikurangi. Sepatutnya ia diboyong ke aneka satwa langka. Karena orang seperti dia jarang nongol didunia. Beruntung aku dipertemukan dengan sang Indra. Sebab jika tidak, tentu ia tak mungkin sehebat sekarang. Haha…

Jaka sembung Jaka tarung..

Silahkan aja disambung-sambung

12 thoughts on “MAKHLUK BERBAHAYA

  1. sungguh aneh tp langka,ttg si dia…
    kuq da yw zman skrg, org cerah ky gthu,,
    ha2,ngakak adz aq bcanya

  2. Pingback: Aden : From Stories Become Catchy Tunes.. «

  3. salam akh aden, salam dr malazi..
    mohon jika ada kesempatan utk translate lirik kamisama..
    moga boleh dikongsi manfaatnya..
    syukron.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s