THE TARIX JABRIX 2 : FILM GARING

Setahun yang lalu aku nonton The Tarix Jabrig dan langsung mengacungkan jempol. Solanya sudah membuat aku ketawa abis. Penasaran dengan sequelnya, kemarin aku sama temen2 nonton di Braga City Walk Bandung. Jujur, aku bilang itu film garing. Bodornya maksa, ceritanya juga maksa. Wah, bener-bener kecewa euy.. kalo nggak inget temen, aku sudah pengen keluar bioskop ditengah cerita.

Bukannya under istimate sama film Indonesia, sama sekali enggak. Buktinya aku tetep acungkan jempol tangan dan kaki sama film “Garuda Didadaku”. Filmnya berkualitas, ceritanya inspirasional. Tidak semua film kita itu jelek. Tapi boleh dibilang Tarix Jabrig 2 termasuk jajaran yang nggak recommended untuk ditonton. That’s my opinion oke cuy… pro atau kontra aku nggak ikutan ah hehe… pis

5 thoughts on “THE TARIX JABRIX 2 : FILM GARING

  1. mungkin salah satu penyebab garingnya secuel tarik jabrik2 gara2 banyaknya pergantian kru mulai dari sutradara sampe pemeran pembantunya
    tapi lebih garing lagi kalo hanya bisa denger tidak nonton
    bener ga mas?

  2. mhm… Tarix jabrig 1 mang lucu bgt,, tp klo yg k-2nya blum smpt nonton.

    k’den gmna novel “AZALIA”-nya dah terbit blum???

Leave a Reply

