KOMENNYA NUMPUK, TAPI UDAH AKU BALAS

haluu pren..

apa kabar?

kemana aja atuh,

hehe punten baru nyentuh lagi ini blog

setelah sekian lama terjebak dalam rutinitas dan polemik masalah-masalah

oya udah aku balasin ya komen-komennya, mudah2an ga bosen.

26 thoughts on “KOMENNYA NUMPUK, TAPI UDAH AKU BALAS

  1. Alhmdulillah, kyny konser d Jogja kmrn sukses brt y kang?! Bangga euy py tmn tmbh trknal,hehe.. Tp,sy teh khawatir pnyakit handsomaniany jd tmbh parah..

  2. Eleuh..eleuh!! Ktrlaluan neng Vida y kang, ms dia br tau klo yg nyiptain KCB tuh si ganteng dr goa hantu..

  3. *@$$* kang bsok sabtu manggung ke solo kan? Nyanyiin KCBnya dunk….! Sekalian promosi he…8x oiya 1 lagi request Pemuda Palestina yach coz q suka banget lagu itu, setidaknya bs menyemangati diri meskipun qt gk ada disana… Syukron. ^_^

  4. alllaaaaah….. nembe terang edC ikutan part di KCB!!!!!
    gax nyangka lho kang vida mah!!!
    succsessss ue laxh kanggo edC sadayana,,,,,
    Exh tapi vida teh masih bingung lagu-nya KCB ttu emank sepenuhnya dicipta-ind sama edC atau partisipasinya teh Melly juga?????????

    harapan vida mudah-mudahan nantinya edC bisa main film yaCh !!!!!!!

  5. to hafshah:
    hehe sama melly aja udah bagus, apalagi sama edc… uhh pasti banyak yg ngerutin kening, ini siapa?

  6. to lia:
    kalo di kcb dua mah aku jadi pemeran utamanya, jadi anak yg hilang, so ga pernah muncul-muncul di pelemnya

  7. Barakallah ya Kang,, akhirnya bisa ikut nimbrung di KCB,, Ukh.. cobi kang aden sareng kang egi anu nyanyi.. Pasti baguszzz.. Ana mah resep pisan ka Edc.

  8. Percaya..percaya kang Aden teh ga py laptop! Setuju pisan euy sm te2h di atas. Pasti KCB booming abiez klo yang nyanyiin EdC. Tp emang bnr tuh, syukuri apa yang sdh didapat y kang. Klo qta pandai brsyukur siapa tahu nanti d KCB II kang Aden jd sutradara, pemain, penyanyi, tata rias, seksi konsumsi skaligus antar jemputnya, wkkwkk… kiding y kang..pizzzz ^_^

  9. to dwiex:
    itu masalahnya, kalo aku yang nyanyi kasian para pemain filmnya, kalah populer sama penyanyinya hehe

  10. to cit2:
    udah takdirnya kali cit.. gapapa yang penting bisa ikut nimbrung dulu, susah banget masuknya juga

  11. Stuju banget teh…. Suara k’den kn bagus tu ya, msak gk brani nyanyi sndiri… Kali aja klo k’den yg nyanyi filmnya jd meledak gtu. (bom kalee)

  12. Salam kenal Teh ci2t… Kang aden skrg kn super sibux (sibuk kerja, nguruz anak,istri… N sibux nguruzin nikahan jg he5)

  13. kang,, di lagu KCB knp ngga edC aj yg nyanyi langsung,, jangan mellynya,, biar lebih manteppp gituhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s