PANTAS LAH JADI FILM TERBAIK

slumdogAwalnya aku ngga nyangka kalo film SLUMDOG MILLIONAIRE lah yang menyabet gelar film terbaik Academy Award 2009. Kirain film drama biasa, apalagi dengan embel-embel sebuah kuis yang jarang aku tonton.

Well, dengan 10 nominasi oscar, film ini berhasil menyapu 8 piala. Gilee bener..

Sehari setelah pengumuman oscar, aku langsung nonton ini film dirumah sama Egi. and u know? Aku tercengang dengan kehebatan film ini. Bener-bener recomended lah buat ditonton.

Bukan saja kualitas filmnya, cerita slumdog ini sangat inspiratif. Really..

Kalo diIndonesia pernah demam Laskar Pelangi. AKu yakin sekarang masyarakat dunia tengah demam slumdog. Soalnya ceritanya ga jauh beda sama laskar pelangi. Mengangkat kehidupan anak-anak pinggiran, yang berjuang demi sebuah cita-cita. Menunjukkan keberanian. Memberi makna tentang arti sebuah cinta sejati. hehehe..

Oke sob, tonton deh film ini. Selain lucu, sedih, menegangkan, juga menjijikkan wueekkkkk. Tau ga, pas nonton film kan kita-kita lagi pada makan malam. Trus hilang 1/2 nafsu makan, gara-gara adegan paling menjijikkan. Gila tu anak, nekat banget!! hanya demi ttd seorang amitabachan.

Bravo buat para pemainnya cuy.. Aku yakin Dev patel bakal jadi aktor nomor satu di India, ngalahin shahrukh khan hehe..

Malahan bisa jadi dia pindah ke Hollywood, ngikutin jejak Aisywara rai. Wong Hollywood aja udah ngakuin ketenaran ini bocah.

10 thoughts on “PANTAS LAH JADI FILM TERBAIK

  1. To nath:

    Iya ada acara bareng di al kahfi sukabumi. Trus cerita2 banyak soal dunia novel dan nasyid
    seru euy

  2. hehe, jelas banget gantengan papa saya…
    hahah, apa sih????
    kang aden, kemarin2 pergi ma mbak helvy ya???manggung kah???dimana tuh kang?

  3. To nawi:
    waduh ge er pisan… siapa yang mau ngasih oleh-oleh..
    saya mah mau ngasih komen aja kok

  4. assalamualaikum.. i’m back hehe. wah bicara film slumdog memang bener keren banget, kerennya sama ama diriku yang ganteng ini ha3x.. pasti kang aden setujunya kang. awas mun henteu!! btw bade ka solo nya kang? hati- hati kang disolo, tkt saya mah oleh2 bwt sayah nanti ketinggalan hahah..salam buat kenal buat smua yg suka komen di blog ini🙂 adios…

  5. waduh…
    promosoin filmnya dapat apa kang???hehehe….
    Kapan2 blh liat jg…tp DEV PATEL tu yg mana to?jarang nonoton Film indiana…

  6. To Nath:
    Beuh gantengan sapa dev ma sayah? huhu jelas eta mah..
    globally film itu pantes lah dapet banyak penghargaan, ari namina film barat mah atuh pasti ada kurang sreg nyah.. apalagi yang ditampilin budaya muslim

  7. wahh…kayaknya seruu bgt film-nya
    sayangnya saya mah blm nonton…hehehe…bs buat referensi film🙂

    tpi..klo artis india mah ampe detik ini nih…te2p sahrukh khan yg paling oke…hihihi

    peace kang ^_^

  8. iya bener…
    dev petel emang ganteng…
    lho???
    hehehe…
    tapi males banget nonton pas salimnya mau bunuh orang, dy khan sholat dulu yiia???😉
    owiya, kang aden, di youtube ad video2 album baru gak???^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s