Haluuu

Siang pren….

Wah dah lama ga nyentuh ini blog. Busyet dah.. komennya gile-gile

Makasi, tengkyu, haturnuhun buat all my friends. Jangan sungkan atuh nyimpen komen disini, jangan cuma lewat doang yah

Mau tau bandung sekarang? sore-sore pasti ujan, pas pulang gawe lagi. Kepaksa lah ujan2an lagi. Breemm breemm pake motor, diselimuti jas ujan egois. Cebuuurr air muncrat dari ban mobil orang wuihh.. dasar

Mau tau gosip terbaru di bandung? MQFM udahan cuy.. hiks hiks. Kasian yang mau request edc, ga ada t4 nogkrong lagi. Malem valentine ketemu penyiar Lita fm di Ngopi Dulu, eh ternyata lita juga udah nutup program nasyid. Habis lah sudah riwayatmu nasy nasy..

Eh kayaknya boleh juga ya ngabarin dunia nasyid buat semuah..

baca diatas okeh..

27 thoughts on “Haluuu

  1. Kang Deden..
    akang teh lucu pisan..
    san jadi ingin punya kakak kayak akang..
    boleh nggak?
    klo leh, ntar san dtg deh ke rumah akang.. ntar san bawa juga oleh-oleh buat sepupu, buah hati akang..

    hehe..
    serius nih..

    boleh nggak?

  2. Aduch akang itu mah cuma gossip kan jd gk usahlah dipikirkeun… Yg pst dunia nasyid bakalan terus eksis di tangan akang n munsyid2 yg laen.. Ayo kibarkan nasyid di muka bumi… Klo bukan qt siapa lg

  3. sok lah, bikin aden fm…
    yang siaran kang aden
    yang jadi bintang tamu kang aden
    yang jadi opp kang aden
    hehehe….

  4. To Dini:
    Jangan khawatir teman-teman… bentar lagi bakal muncul aden fm hahaha
    lagunya semua aden punya… yang lain tak bisaaaaa
    muntah muntah deh tuh

  5. Waaah……aku dan para pendengar nasyid lainnya kecoa dong… eh kecewa!! Knp bisa gitu ya kang?? Eh..tapi kan masih ada Radio Antassalam yg di jalan antapani itu kang?? Biasanya mah suka ada nasyidnya juga lho…, di follow up aja atuh kang..gmn???

  6. whaat?? kang aden teu acan ka Tepe (TV) Hmmm tampaknya blum syah jadi artis agh…hehe. ya insya allah kang sayah mau menggebrak dunia pernasyidan. tunggu ajah🙂 mohon petunjuknya dan bimbingannyah hueksssss…

  7. To Syafiq:
    Makanya ntar mau kesolo, mau ngadu… hiks hiks
    napa ya hidupku seperti ini
    penuh dengan pujian huahaaha… pis ah

  8. To Nawi:
    Wah jangan kang… ntar gempa kalo iwan menggebrak. Kan masih chubby haha…
    Lagian kasian atuh orang utan.. rajanya turun gunung

  9. kang gmn klw edcoustic mulai tampil di tv2 gitcuw,,
    Biar dunia pernasyidan smakin majuhhh,, yeah,,,

  10. iiaa neh, kang den..
    kumaha atuh?!
    k den tau seluruh ceritanya ttg gossip[halah, gossip] MQ tak?
    misalnya, knapa MQ udahan, apa penyebabnya gtu,,
    waktu ntu mah saiia ngedenger klo MQ tekh mo pindah jadi AM..
    tapi ga jelas…😦

  11. Hiks…hiks…hiks…😦

    Biar dunia nasyid dah mulai terancam…nasy..nasy..(huahaha…)
    te2p berjuang & sll smangat ya…kang2 edCoustic coz hiburan yg bernuansa islami itu sgt dirindukan ama umat islam,khususnya generasi muda…

    Boleh2 atuh kang…buat kabar ttg dunia pernasyidan,biar tambah siiiipppp….hehehe

  12. wah masa kang aden den den den ? hehe. wah kalo gitu sayah hrs turun gunung bangkit dr pertapaan syah ut meramaikan dunia pernasyidan? tunggu sayah akan melakukan gebrakan heu…. payun pisan eung

  13. what???mq udahan????
    omg,,, info2 tentang pengajian dll khan disitu kebanyakan…
    yaaaahhh, ko bubaran sih???ga rame ah…

  14. ayuh perjuangkan nasyid, jangan ampe layu, luruh, lemes deh akirnya! klo gt dimana ada hiburan yang sehat n mendidik? alhamdulillah klo di solo eksis2 aja tuh nasyidnya, lagu2 edC jg lg naik pohon, eh naik daun maksudnya!

  15. salam kenal ya.. sudah tahu linus airways? rencananya dalam waktu dekat ini Linus Airways akan terbang dari Bandung ke Palembang > Batam>Pekanbaru> Medan..
    for further information please call. 021.62203755
    Akan sangat menyenangkan jika Anda mau bergabung menjadi sahabat kami.. Mampir ke blog linus ya.. & jika berkenan tolong diinformasikan ke teman-teman yang lain. Terima kasih.
    Sukses selalu buat Anda.. Keep blogging!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s