EDCOUSTIC SHOW THIS WEEKEND

Sabtu 14 Feb di SMP-SMU PGII Bandung

Minggu 15 Feb di Rabbani DU Bandung

tapi yang minggu cuma aden aja, egi nya mah nampil di cicalengka. Jadi bagi2 tugas gitu cuy..aden-sing-1

48 thoughts on “EDCOUSTIC SHOW THIS WEEKEND

  1. kang deden, blognya kang egi apa?..
    kayaknya kok kang deden aja yang eksis teh..

    ngomong2…

    eh, nggak jadi deng..

    san sekolah di smk 13 nieh.. ntar klo rohis di smk san da acara, edcoustic mau ngisi nggak?..

  2. Kang aden, di kampus ku da tim nasyid yang nyanyiin lagunya Edc lho… Aduh kapan ya Edc nya langsung yang nyanyi disini?? Masih inget ga kang waktu manggung di psantren persis? aq kan panitia’nya… skarang q dah kuliah

  3. bukan minjem uang tapi minta uang,, heuheu,, abiz kang eggie mysterious bgt c,, jd penasaran,, hahaha..

  4. To ci2t:
    cuit cuit.. curiga neh
    dari kemaren2 nanya egi mulu..
    pasti mau minjem uang ya?

  5. iya uy,, kasian juga tuh a abu….
    iya, ntar dibilangin lah, di rancaekek ada toko obat yg bagus ga???
    heuheu

  6. To nath:
    Bilangin ke abu, obatnya makan terus.. ntar kalo nambah parah dikau kan yang riweuh

  7. eh iya atuh, MH khan pesantren gicu lho, dulu mah tiap istirahat lagu2 diputer sampe sa albumeun…
    xixixi, lebay…
    kang abu jadi asa di ulang tahunkaeun, senyam senyum pas abis nyanyi…tanggung jawab kang….

  8. ehem….
    tanggal 21 nyah tampil di MH khan yah???;)
    kang aden((jadi kang aa deden yah???)hehehe…
    kang eggie ada blognya ga???
    tengkyu ya….

  9. kang, maret mau tampil di solo ya? ngeramein islamic book fair, oke deh, syafiq tunggu kedatangannya, g kerasa udah setahun berlalu, kalo g salah setahun lalu tepatnya februari 2008 edC tampil ke 2 kalinya d solo, alhamdulillah syafiq juga dapet kesempatan duet bareng kang deden, smg nanti bisa duet lagi ya? syafiq kan satu satunya alumni BNA dr solo, he he he

  10. eh cit…
    koq dirimu gak konsisten sih???
    kadang ci2t, kadang citra??
    kumaha atuh eulueh…eulueh..(bener gak tulisana???hehehe)

  11. dah lama gak gabung…
    keenakan fieldtirp,,,hehehe…punten kang, ikut gabung lg…

    Klo bsgi2 tugas ntar namanya bkn sdcoustic ya??
    klo yang da kang aden namanya d-coustic….
    trrus yang ada kang eggie namanya e-coustic..
    bener kan??
    ntar klo feat. ma sandra eds-coustic..hehhehe..

  12. asalamualaikum,
    sebelumnya salam kenal dari ane,
    ketika mendengar lagu-lagu edcoustik saya merasa ini adalah sesuatu yang sangat indah untuk dinyanyikan,
    dan kalo bisa bisa ga cord lagunya semuanya ada,,

  13. Assalamu’alaikum!!!
    Ooooh… hr minggu kmren teh kang deden ngisi di Rabbani jg??, mmh…pantesan telat dongkap ka Paparons Pizaa nya kang??🙂, udah ditu teh pas mau makan permen kopiko, permena murag nya kang?? hehehe…. ( kang deden pasti bingung, Ko aku bisa tahu ya?? ), inget ga kang, aku duduk di meja belakang kang deden, so aku teh ngeliat si “permen” itu jatoh… hehe… ( kang deden sih, teu bagi2…. jadi weh murag hehe..), punten nya kang nembe ge ngisi comment, meni panjang siga kareta kieu, salam kenal ya kang ^_^

  14. eits eta fotona payun teuing kang, awas ti kusruk heu3…
    wah edcoustic teh show waenya , kpn ath kita satu panggung lagi bareng invoice?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s