KOMEN NYA UDAH AKU BALAS YAH

copy-of-dsc00026Sore sob..

Makasi komen-komennya. Sudah aku balas ya semua..

Tapi kalo ada yang belum sempat dibales, plis kasih tau.

Oya kalo ada ide saya nulis apa lagi, kasih tau aja. Mudah2an bisa ditulis

26 thoughts on “KOMEN NYA UDAH AKU BALAS YAH

  1. Asalamualaikum bang Aden…
    Salam Ukhuwah.
    Ane sama temen Ane sering kolaborasi nyanyiin lagu EdCoustic.
    Pingin Mensyiarkan lirik istimewa dr bang Aden.
    Biar semakin banyak anak muda yg kenal edcoustic.
    Makanya Ane minta chord gitar/skalian Tab gitar lagu2nya.
    – “Duhai pendampingku”
    – “Sendiri menyepi”
    Dan yg lain jg bang.
    Ane tunggu ya bang????
    Sukses buat Edcousticcccc…..

  2. Ass. Kang aden nich sibux apa cih? Kok lama bgt nda balez all comentnya… Eh kang ngomong2 tentang pemilu dstu gmn kang? PKS teh hasilnya gmn? Suksezz gk?

  3. euhhhh…

    kang, sandra yang ini kok nggak pernah dibalas komennya..
    sedih ah…
    bales dong..

    kan san juga ingin dapet kata-kata dari seorang munasyid seperti akang…
    bales yah?… please…

  4. AdeUhhhh..
    c akang kangeundh cnah sama EKA POTTER..
    hhhaaa..
    ehh
    heeee..

    kang, yang di sabuga acaranya jam brapa ampe jam brapa nehhhh???

  5. Bikin blog ah, supaya bisa eksis.

    SEMUANYAH!!
    KUNJUNGI BLOG SAYAH!

    di…

    eh, kela. Bikin Heula ah..

  6. Assalamu’alaikum..
    Kang Aden,, Subhanallah lagunya keren2,,, TOP SCORE deh Muhasabah Cinta.Ditunggu ya kehadirannya di UPI Kampus Serang,,,

  7. Komennya pada bener tuh…

    Memang bener kDen itu lagi NGELIAT KACA.
    terus dia melihat pantulan yang ada di cermin,
    dan ya… KAGET.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s