MASA PEMULIHAN

Seminggu ini lagi disibukin sama sakit. Biasa lah demam flu. Panas dingin hampir 2 hari. Lemes lemes kayak ga ada gairah idup. Keluarga semua nyuruh aku berobat. Tapi dasar bandel aku ngulur-ngulur waktu aja biar ga ke dokter. Wal hasil aku lebih percaya sama sari kuning, tau kan? itu minuman sejak jaman nenek di ciput dah manjur.

Seminggu ngga kayak orang kesurupan kerja, rasanya boring pisan. Diem dirumah, nonton teve seharian, ga mandi berhari-hari. Bukan kayak seorang Aden euy..

Bener-bener betul itu lagu. Ya itu lagu Muhasabah cintrong. Sehat teh mahal pisan. Hebat lah nu bikin nya😉

Doa’in ya sob, biar cepet pulih. Sekarang meski belum sembuh tot, maksa aja pergi ke kantor. Abis bosen di rumah.

3 thoughts on “MASA PEMULIHAN

  1. Amin..mdh2-an kang aden cpt sembuh yo..

    Hehehe..ternyata sama kayak aq klo sakit males bgt periksa ke dokter.Tpi…sdkit bagi2 ilmu nich,kang…menurt ilmu yg pernh aq dpt,if flu ga perlu periksa ke dokter,krn flu disebabkn oleh virus,cukup tingkatkn daya tahan tubuh aj (bs pake stimuno,multivitamin or obat tradisional jg bs),byk istirahat,if demam beli aj parasetamol (panadol).
    kecuali klo flu,pilek dahaknya dah ga bening lgi..tpi dah berubah jdi kuning or hijau kekuningan..itu dah perlu pake antibiotik coz dah ada bakterinya…
    Nah…ini yg perlu pergi ke dokter,coz if antibiotik (yg diminum) ga boleh dibeli bebas tanpa resep dokter di apotek,meski byk apotek yg msh mau melayani antibiotik yg ga pake resep…ngelanggar undang2…

    Ooops…maaf jdi serius gini,niatnya mah bagi2 info aj…:-)

    SEMANGAT…!!! & SUKSES SLL..!!!

  2. siph kang!
    doa “seorang yg bukan siapa2” ini buat akang…

    cepet sembuh kang!!

    *salam buad anaknya yg satu lagi..n istrinya yg td siang kagak diajak k ipb..
    *salam jg buad kang egi.. hope he can get well soon as possible..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s