BOGOR.. I’M COMING THIS SUNDAY!!

Hei hei barudak Bogor..

Minggu ini aku dan komplotan edC mau dateng kekota kamu. Siap-siap bersihin jalan oke, kalo ada mah hamparin tuh karpet merah sepanjang jalan ke kampus IPB. ck ck..

Alvo FM lagi milad, trus kita kesana buat ngeramein acara. Ga tau bakal nambah rame, ga tau malah bikin ga rame. Terserah lah, nu penting mah bisa jalan-jalan ke Bogor. Liat monas, naik busway, trus berjemur dah di ancol. (!?)

Ngomong-ngomong soal Bogor, disana itu ada listrik kan? Ngga rame atuh nyanyi tanpa sonsistem. wew.. Pis.. ah!!

2 thoughts on “BOGOR.. I’M COMING THIS SUNDAY!!

  1. aslm. hahhaha…cukup bagus kok,kang!
    justru qt mnta muup coz yg dateng dikit.
    sbg tuan rumah (bkn ats nama Alvo yah) aku minta muup yah…
    ok, sukses terus bwt ed coustic..!

    btw, tlg bikin lagu ttg ilalang dunk!

    hatur nuhun,kang…

  2. yoyoyooo…!!!
    gyaaa… huhuhuuu…!!!
    (masi kebawa suasana td siang)

    kang adenlife…
    walo bru sembuh dr sakit mararales nan lenye2 depan tipi…
    keren euy perform td siang..
    mantabh abiz..
    eh tapi kang, wajar lohh.. kalo akang gt.. siapa tw mxd Allah teh sakit itu suruh c akang istirahat… kebanyakan kerja sihh..
    *keep health kang…!!!

    tp bentar bgd sihh kang td siang di miladnya alvo….mana dued nulu ma orang2 amatiran…kayak yang dengan sotoynyah ngbrani’in diri nyanyi bareng akang “sendiri menyepi”…
    tp siapah c orangnyah???
    kykny lumayan ganteng juga…heu”
    huhuuu..malu euy kalo inget kejadian tadi siang..
    =P

    *eh kang,akang kan dengan sgd mudahnyah membuad lagu..bikin lagu tentang ayah yahh..katanya tadi siang waktu qt ngbrol udah ada arsip lagunyah…buru d loncing yah kang di album berikutnyahh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s