TIDUR YANG ANEH

tidurTeman, tolong saya yah..

Yakinkan istriku bahwa didunia ini tidak hanya saya yang bisa tidur dengan posisi seperti disamping. Tumpang kaki.

Mungkin ada teman, saudara atau siapapun yang memiliki kebiasaan sama. Please send ur comment for this post.

Tidurku tidak aneh kan? ini diluar kemauanku fren.. Kalo tidur kan mana bisa jaim. Istriku suka ketawa kalo aku sudah dalam posisi seperti ini. Dia bilang saya aneh, suami yang aneh. Makanya dia cinta banget hehe..

Aku pernah tanya sama ibuku, dia bilang memang sejak kecil aku seperti itu. Lho ko baru cerita sekarang ya..

Eggie juga bilang sama. Berarti selama ini aku kemana ajah..

Aku bisa katakan bahwa aku bukan satu-satunya didunia ini yang seperti itu. Ada anakku Kia, dia juga sama kalo tidur tumpang kaki.  Ga beda jauh sama bapaknya.

23 thoughts on “TIDUR YANG ANEH

  1. Salam dari Malaysia.

    Sejujurnya menurut pandanganku (yang tunggal perempuan dari 6 beradik), kaum adam itu emang suka tidur begini. Kebanyakan bapa saudaraku dan adik beradik juga begitu.

    Cumanya kalau perempuan tidur begini itu nggak pantas. Nggak sopan apatah lagi muslimah. Tapi ada juga teman akhawatku yang tidur begini.

    Ish3.

  2. Aduh si akang..dahlah tdr sk tumpang kaki, ehh..skrng sk ngelus-ngelus tangan orang (untung bkn tangan kucing). Jgn2 besok tdrnya mondar-mandir sambil beberes rumah…

  3. ga pa2,kang….

    kan malah jdi kenangan buat istri’n sobat2 kang aden…hehehe ^_^

    aku pnya teman,tidurnya jg kayak gitu…tumpang kaki jg lho….so qt srg senyum2 klo lihat dia tidur…unieq

  4. salam Den!
    kumaha damang?
    masih ingatkah padakuw? heuehueheu….
    komen aaah…

    kahiji: geuning tos nikah??? tos batian??? selamat nyaaa *basi banget deh gw yaks!

    kadua: sami da, abdi ge kitu bobona nuju alit mah…. ayeuna mah da tos aya budak (en bapana budak) yang sudah bisa dipeyuk, jadi kaki sudah dapat diberdayakan hahahaha

    katilu: salam ka istri en si kecil nya!

  5. waduh,,

    istri tetep biLang aneh…???

    yauwdah,,, puterin aja Lagu menjadi diriku yang dinyanyiin ama nashruL…

    Insya Allah istri akang jadi sadar…

    :-p

    =554=

    To Nashrul :

    Iya, sadar dari ketertipuan suaminya hehe

  6. Lebih aneh saya bang..
    Kadang tidur malah dua kaki yang disilangin kayak posisi bersila.
    Bis tidur akhirnya ‘gringgingen’ (istilah jawa nih..) ato kesemutan..
    Enaknya sih tetep kaki dilurusin biar darah juga lancar bang.

    Salam dari adik abang di Solo :d’ spirit of java.

  7. tararengkyu teman, tadi pagi aku dah cerita ma istri about ur coment.. Tapi dia tetap ajah bilang aneh, emang dasarnya dia pengen aku aneh kali ya..

    ada satu hal lagi kebiasaan aku kalo tidur, yang semua temen2 deketku pada tau, istriku juga pastinya.

    tapi ntar lah dibahasnya

  8. hemmm… selamat yahh kang..
    (apan yang d slametin sih?!)

    eh, sy besok mau beli cd edc yg tbaru lohh.. mudah2an dpt.. amin..

    (maph agak gak nyambung.. gak nyambung bangedh malah kalee yahh.. hehe.. skali lagi maaf dah..)
    n_n’

    adam^o^

  9. HHhhmmmm….. cukup ajaib,,,
    tapi ga papa kan sama2 merem!
    kalo tidur smbil melek bukan tidur…..
    ya gak???
    hidup tidur sambil lipet kaki!!! yeahhh walau aku tak spt itu,,,,,,,,
    itu di luar kesadaran
    kan ada haditsnya kalo org ngelindur smbl membunuh gapapa
    kan ga sngaja
    lahhhhhhhhhh kok jadi nyambung ke situ…
    karena tidur itu baik! n_n

  10. Kang Deden…

    saya lebih parah lagi… suka ngalindur, sampe gedor-gedor pintu kosan orang lain

    BTW, Nabi Muhammad gak kayak gitu tidurnya (katanya para perawi hadits)

  11. Assalmkm…
    ikut nimbrung ya…
    memang aneh sih, tapi mulutnya kebuka ga.. hehehe… lucu aja klo sambil mulut nganga…
    tapi kata ruangkeluarga.com, klo posisi tidur terlentang, Dia orang yang terbuka dan mau mencoba hal-hal baru, baik di tempat tidur atau di luar sana. kira-kira bener ga y…

  12. Biasa itu mah aden…..itu kelemahan yang manusiawi,banyak lho yang tumpang kaki kaya gituch…malah ada yang tumpang lemari lebih-lebih lagi kan.

  13. Assalamu’alaykum…
    Kata aq mah tidur kaya gitu biasa, kang…
    aq juga suka…
    da enakeun..
    nya teraskeun we…
    hehehehehehehe

    kan jadi oranng “berbeda” tu baGUS…
    Saran yang maksain…

  14. tenang coi…. seluruh angsa ku dulu tidurnya seperti itu. Angkat kaki satu. Jadi banyak teman kok. Jangan khawatir.

Leave a Reply

