RAZIQA ZIMAEL

Ini anakku, Raziqa Zimael. Nama yang aneh, seaneh bapaknya. Beberapa orang mengatakan nama itu tidak sesuai kaidah bahasa.

Peduli amat. Yang tau maknanya kan aku sendiri. ANUGERAH TERINDAH.

Ziqa memang anugerah dalam hidupku. Sepanjang ia dikandung sampai sekarang 8 bulan tak pernah menyusahkan orangtuanya. Ia ga bisa minum susu selain ASI, jadinya pos biaya pembelian susu dicoret dalam daftar belanjaan istriku. Ziqa pun ga demen yang namanya bubur instan, ia sukanya makanan alami yang diblender. Jadi istriku juga tak perlu beli bubur apapun yang berbau supermarket.

Hampir setiap orang yang melihatnya pasti bilang mirip bapaknya. Jelas dong, masa mirip tetangga. Mudah2n tak hanya wajahnya, aku berharap kelebihan yang aku miliki bisa terwariskan padanya.

17 thoughts on “RAZIQA ZIMAEL

  1. Duh trnyata yg nama nya LIA bnyak juga ya?? Yg nanya sebelum sya juga namanya mb Lia…

    Hmmm, slam kenal ya buat yg namanya mirip dgn nma sya… ^_^

  2. Nggk bingung koq Kang…

    Bner aja Ziqa itu kn anak perempuannya Kang ADen yang pertama…
    Klw K2k slung nya mah “Ikhwan” ya Kang… ^_^

  3. Jelas aj atuh Kang “yang kecil” msih kcil…

    Masa iya “yang besar masih kecil??”

    Hhehe, aya2 wae… ^_^

  4. Blom lm ini sy prnh lihat wktu kang Aden bw k acara ultah sbuah radio d Bekasi. Subhanallah..Zika dah bsr y..

  5. Salam kenal,kang adeN..

    wuihhh….lucunya…nGegemesin…
    MoGa jdi anak yg soleh & sll jdi cahaya mata buat ortunya…amin

    Bingung…anak perTama but pnYa kakak…???
    ???:-)

  6. Waduh punten komennya belum pada dibales..

    amin amin makasi ya doanya

    Ziqa tu anak pertama, tapi punya kakak namanya Azkia. Binun kan?

  7. sip.. sip.. bener tuh kang komen2 di atas.. do’a dari saya juga buat dia.. amin!
    ziqa… cepet gede yah.. biar bisa banggain papah mamah…

    n_n’

    *salam sayang kang buat ziqa,,

  8. Anak ke 2 kang..?klo ga salah ada yg gedenya wkt foto di kursi..mungkin ini foto yg dulu yach..ziqa skrg dah gede*moga jadi anak yg berbakti pada kedua orang tuanya*

  9. Jangan lupa ditambahkan dalam daftar belanja:
    makanan bergizi buat ibunya
    Disedot sama anak terus, kasian ibunya kalo gak dikasih asupan seimbang.
    Ya pak ya, jangan lupa ya… =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s