Lirik dan Chord : SENDIRI MENYEPI

Penyanyi | Edcoustic

Lagu/Lirik | Deden Supriadi

Album | Sepotong Episode (2008)

 

 

C                         B/G                    Am         G

Sendiri menyepi tenggelam dalam renungan

F                          E/C                    G

Ada apa aku seakan kujauh dari ketenangan

C                         B/G                    Am         G

Perlahan kucari mengapa diriku hampa

                      F                            E/C                   

Mungkin ada salah mungkin ku tersesat

G

Mungkin dan mungkin lagi

 

 

C                         B/G                    Am         G

Oh Tuhan aku merasa sendiri menyepi

F                          E/C                    G

Ingin ku menangis menyesali diri mengapa terjadi

C                         B/G                    Am         G

Sampai kapan kubegini resah tak bertepi

                      F                            E/C                   

Kembalikan aku pada cahaya-Mu

G

Yang sempat menyala benderang dihidupku

16 thoughts on “Lirik dan Chord : SENDIRI MENYEPI

  1. Asslm…Kang,,, saat sya sedih , sya dger lgu ini , enak bgt,
    sya smnagt lg akhrnya. Akang mmang org yg luar biasa.

    Smoga ukhuwah islamiyah kita terjaga amin….
    wasslm…

  2. assalamu’alaikum….!!!

    konbamwa!!! ogenki desu ka?
    kang dapt inpirasi lagu “sndiri menyepi” dri mn? pnglman sndiri?
    lagu ini rsa nya mnyentuh banget,,,!!
    sma sprti yg sy rasakn,,,,!!!

    wasslm,,,!!

  3. aslkm.
    kang senandungnya… enak pisa euy… pas banget sm yang anjar rasakan… setelah rencana besar di bulan maret ini gagal terlaksana.

  4. Duh kasian yang belum sempet dengerin sendiri menyepi,g kalah enak nya ma muhasbh cnta!Edcoustic top deh,bikin lagunaya menggugah banget..Yg bLm dngrin,Jangn smpe ngebajak yah!

  5. Jujur sekali teh suci;]oh iya…yudha cari2 album ke 2 edc,belum dapet…di daerah kuningan jabar..dimana yach aden?maen aja gituch ke bandung..di bandung pasti banyak yach..apa ga bakalan kehabisan…

  6. MP3-nya? Atuh ga kan ada, itu namanya ngebajak, teteh.. beli aja cd or kasetnya, murah kok

    saya cuma nerbitin ringtone ajah, itu mah gratisan.

    oya soal NSP, bisa dilihat kode-kodenya di halaman web Download Lagu

  7. kang, mp3 nya mana??? koq blm ada ya?
    aku kan mau dengar lengkap2…..
    ini juga pakai flexitone muhasabah cinta (yg ini sdh ada mp3nya), trus sendiri menyepi

    duuh, byk yg suka lagunya wkt dengar flexitone ku. ada jg yg mau pakai NSP nya

  8. Makasi rini,

    lagu ini gw banget lah, da yang bikin juga gw sendirih hihi..

    setiap orang pasti keserempet yang namanya sendiri menyepi, ntah kemaren, sekarang atau besok lusa

  9. Asslmkum

    konnichiwa(af1 kalo salah) kang, boleh ikut comment ya…

    sebenarnya lagu ini seperti melihat saya di cermin mungkin tebayang masa ini, lalu atau? entahlah… tapi yang pasti terima kasih atas semua karya yang telah dihadirkan di tengah-tengah kehausan…

    semoga lagu ini bisa menjadi ibrah bagi saya khususnya amiiin… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s