SMS GA PENTING

Seorang Bima suatu sore kirim SMS sama aku

“AKu mau jujur, tapi jangan bilang sapa2 ya…

Sebenarnya aku ini…………………………………..

Power Ranger Merah

HAH LUCU!!

14 thoughts on “SMS GA PENTING

  1. haaa…..haaaa…..haaaa…
    lucu bgt sich….

    edCoustic kpn maen k djogja lage….???

  2. KanG,ni anGgY Lg :->
    owh iYA yah. . K’biMA Tuh sukA manGKAL diteRminAL?
    KAn dia TWuh tUKAng pARkiR.. Tp’y tUKanG PARkir nu GanTENG :-@
    kanG,tAngGAL 26 kmRn teh jd Ga koNSer d’bDG?
    Aqu kSAna .. Tp sianG’Y. .
    TruZ LIAt sPAnduk GtU. .
    PdhL PNGn liAT Tuh. . Tp’y Ga jd. . :- tO ka’biMA. .
    DiRimU lAKSAna binTAng Yg sLALu teRAnGi ReDUP’y hduP’Q @?’¿ ->

  3. Assalamualaikum semua 🙂 sebenernya sayah juga mau jujur neh ama aden, kalo sayah adalah pria………………………… terganteng di negeriku indonesia, pasti kang aden setuju khan? awas kalo ga setujuh!! hahaha

  4. AssLMKM…
    AKHI SALAM keNAl ni aNE daRI bNgkINAng CitY TEpaTnYA dI rIAu,ANe T’mASk NgefanS abIzZZZ ama laGU eDCoUstiC…SEhIngga SAuDaRA aNe tiap jaM HIDupiN laGUNYA… BaGi2 doNK sUARANYa..

  5. To ANggy :
    no telepon nya bima itu 911, dia suka mangkal depan terminal sambil megang golok. Trus nyari korban untuk disuruh nnyanyi duet. Kalo ga mau, siap siap aja di gigit

  6. heyy.. knapa jadi pada ngeributin mirip2an afgan sih??!!@##!…

    gak ada yang mau mirip saya apah???

    hayoo… 10 orang pertama dapet payung cantik.. hehe”

    akanggg2..bdua suaranya bagus2 amat siiiii….
    bagi2 donggg..

    **,

  7. kurang ajar bima mirip wayang kangz adenz!!!!

    jadi maluu dikatain ky afgan,,
    puguh afgan nu mirip abi nyak,,,
    hehhehe

  8. Wah….ada2 aja yach,kan dia bima yach,kenapa ngaku-ngaku power ranger merah.nanti arjuna,trz nakula sadewa ngaku2 lagi jadi power ranger biru ma kuning..yudha aja power ranger putih ga blng sapa2 tuch..;] oh iya aden..sampaikan salam kenal pada bima trisoultan..tlng blngin suaranya mirip afgan.tapi afgan juga kalah qo ma bima mah,kan pnya kuku pancanaka…maafin cuma b’canda kang..by:soda_pelangi88@yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s